Rabu, 11 April 2012

happy birthday to me..


semoga kita semua dalam limpahan kasih sayang_NYA..

Detak jarum jam yang begitu cepat berputar..
hari yang terus berganti..
tak terasa bulan telah di penghujung tahun..
dan usia yang semakin berkurang di setiap waktunya..
kadang terpikir, apakah iman dan taqwa makin bertambah..?
lihat dan bercermin..
menatap baik2 wajah..
yang semakin lama semakin keriput oleh usia..
tersadar, bahwa hidup ini hanya sesaat..
segala apa yang q punya di dunia tak kan pernah di bawa mati..
Mulai berubah, perbaiki diri ..
Agar menjadi yang terbaik di mata_NYA..
dengan membawa amalan yang kita punya..
untuk menuju ke jannah_NYA...
Ya Allah,
Hari ini telah sampai usia ku dalam kedewasaan,
bertambah usia dalam hitungaku, berkurang pula usiaku dalam hitunganmu..
Ya Allah,
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat hidup
dan menjadi bermanfaat bagi ummatmu yang lain
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih memandang hidup
dengan penuh makna dalam kebesaranmu
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih bersyukur atas nikmat
dan rezeki yang Engkau anugerahkan kepadaku.
Ya Allah,
Jadikanlah aku termasuk ke dalam orang-orang yang senantiasa bersyukur
terhadap rezeki dan anugrah yang Engkau berikan.

setiap detik dalam kehidupan ini membuat ku semakin dewasa
berbagai suka duka yang ku hadapi membuat ku lebih menghargai arti hidup
aku berusaha mengambil hikmah dari berbagai cerita yang terukir dalam hidupku
terimakasih kepada semua orang yang telah hadir dalam hidupku
kepada ayah dan ibu.
yang telah merawat dan membesarkanku hingga saat ini
ayah..taukah ayah putri kecil yang ayah tinggal dulu kini telah dewasa
aku tahu bahwa aku tidak bisa melihat ayah lagi
tapi aku akan selalu berdoa semoga ayah di terima disisi yang maha kuasa
aku juga ucapkan terimakasihterutama pada ibu..
yang telah bekerja keras mencari nafkah
untuk membiayai hidupku setelah kepergian ayah..

kepada keluarga, sahabat dan teman-temanku
yang telah banyak memberi warna dalam hidupku
memberi semangat dan motivasi disaat aku rapuh
kepada orang2 yang telah banyak membuatku kecewa
aku bersyukur dengan kekecewaan itu belajar membuatku tegar..

Terkhusus aku berterimakasih dan bersyukur
kepada Allah SWT..
yang telah mengizinkanku terlahir kedunia ini
menikmati keindahan jagad raya dan mengenal kalian semua..

TERIMAKASIH semua untuk doa dan ucapannya
semoga doa kita di ijabah oleh Allah SWT..Amien..

happy birthday to me.. happy birthday to me..
happy birthday..
happy birthday..happy birthday.. to me..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar