Kamis, 12 April 2012

Untuk IbuQ Tersayang..



Ibu....
Engkau yang telah mengandungku
Engkau yang telah melahirkanku
Engkau yang telah mendidik dan membesarkanku
Dengan.. Sepenuh jiwamu..
Tiada pernah mengeluh dan berkeluh kesah

Ibu..
engaku telah berjuang keras untuk hidupku
engkau telah banyak berkorban
untuk memenuhi semua kebutuhanku
apalagi setelah ayah pergi
semakin banyak beban dipundakmu
berkilo-kilo meter jalan kau lalu
dengan bercucuran keringat
namun tak mengenal lelah dan putus asa.
untuk memenuhisemua kebutuhanku

Ibu...
Maafkan anakmu..
yang selalu membuatmu susah..
yang selalu membuatmu menangis
yang selalu menyakiti hatimu
yang selalu menjawab setiap perkataanmu.
yang telah durhaka kepadamu

Ibu..
kau selalu berdoa untukku
memohon untuk kelancaran hidupku
untuk kemudahan aku menjalani hidup ini
tetapi..
tetapi aku ibu,,,
aku yang selalu membuatmu kecewa
maaafkan anakmu ibu...

Ibuku sayang
kau bagaikan bulan purnama untukku
kau bagai mentari yang selalu menghangatkanku
kau bagai air di tengah kemarau bagiku

Ibu..
beribu ucapan terimakasih aku berikan kepadamu
walau semua itu tak sebanding dengan 
pengorbananmu selama ini
Ibu aku berjanji padamu
untuk menjadi anak terbaik untukmu

Ya Allah..
ku mohon kepadamu berikanlah kebahagian untuk ibuku
berilah ia kelapangan dada untuk menjalani hidup ini.

Ibuku tersayang..
maafkan anakmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar