Jumat, 13 April 2012

Saat Aku..


Saat aku terjatuh aku coba untuk berdiri
Saat aku terpuruk aku coba untuk bangun
Saat aku tak paham maksud Tuhan Aku memilih untuk percaya
Saat aku mengalami kekecewaan Aku memilih untuk bersyukur
Saat aku mendapat cobaan  Aku memilih untuk bersabar
Saat semua yang aku inginkan tak tercapai aku memilih untuk berserah
Saat putus asa menghampiriku aku memilih untuk tetap maju
Saat ketakutan menerpaku aku memilih untuk berdoa
Karena apa???
Karena tahu  Allah tak pernah tidur
Karena ku tahu Allah selalu
 Melihatku ..
Mendengarku..
Mengawasi setiap langkah-langkahku..
Dan Ia tidak akan mencoba hambanya
Jika hambanya tidak mampu untuk mengatasinya
Ia pasti akan memberikan yang terbaik
Untuk hambanya yang bertaqwa dan beriman kepadanya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar